Selasa, 13 Mei 2008

Gila,, keren banget!!!

Hallow temen” ku….

Aku pengen cerita, ne…

Kmaren minggu(11 Mei),, aku sekeluarga diajak orang jalan ke tempat yang aku ga tau namanya.. Yang jelas, luar kota banjarmasin, tapi masi deket-deket situ.. Aku pergi lumayan jauh,, dan karna ikut mobil orang, aku sedikit eneg. Tapi pas uda nyampe,, gila,, seger banget!! Terus, pemandangannya keren abis, kaya danau gitu, terus ada tebing-tebingnya gitu…. Aah,, pkoknya keren banget deh!!! Mpe aku lupa eneg ku yang tadi itu… Terus kami diajak naek kelotok,, hehe.. Tapi ni bkn di pasar terapung, lo yaa…. Danaunya si warnanya ga jernih, rada ke ijo-ijoan… Tapi bagus… Aernya tenaangggg,,, teh. Aduh, pokoknya keren. Trus langitnya juga enak diliad.. danaunya luaaass,, trus banyak pohon di daratannya. Aduh,, susah ngelukisinnya,, yang jelas,, kerreeeeeennn,,,,,, banget!!!!!!!! Tapi,, aku juga liad ada beberapa sampah yang numpang lewat di danau itu… saying banget kan, danau keren” tapi ada sampahnya… Ga elit bgt, d… Skrg,, klo sampah t dibiarin gt aj,, n nt” numpuk jd banyak, mo jd apa danau yang kern tu?? Kolam sampah?? Duh, kenapa gitu ya,, orang Indonesia ni ga bisa ngerawat apa yang uda jadi harta kekayaan Indonesia tu.. Y kn?? Skrg tempat” wisata yg bgs” jg ud bobrok.. kumuh.. Ah, tw de,, aku lanjuti, yaa… Habis itu aku diajak orang tadi ke belakang kelotok n bediri di situ,, bkn diatas kelotok, di belakangnya, tapi ga ad tutupnya n ga ad tmpt duduknya.. Gila,, makin keren aja pemandangannya!! Apalagi anginnya enak banget,, wuihh,, top banget, bo!! Habis tu kami balik lagi de ke tempat semula… Yang jelas,, tu pengalaman yang asik bgt n bener” uatu pengalaman berharga!! Ceilee….

Habis itu,, kami pegih lagi ke suatu sungai,, yang aernya bersiiiihh,, bgt… Ya, kaya sungai loksado gt, d.. Tp lebikecil. N katanya si baru… Duh,, bagus banget!! Sayangnya, aku ga bawa baju ganti.. Jg cm celup kaki.. Ga kalah dr loksado, d… Pokoknya,, aku ngrasa seneeeeeeengg,, bgt… Walo pun cm jalan” di kota kecil, bkn ke luar negri(wuiih,, duit dr mn??), aq seneng bgt!! Apalagi aq bs liad dg mata kepala ku ndri keajaiban yg TUHAN buat.. Keren banget…… Ya ampun,, gtw d apa yg harus dilakuin,, cm nganga liad pemandangan yg bgitu mempesona…. Gila,, kyny tu danau bakal jd tempat favorit g d slaen teras rumah g…. Keren,,keren!!!

Oy,, dr td g blg danau, danau… Pdhl g jg gtw t danau atw bkn… Yaa,, anggap aj danau gt, y… Hehe….

Dha-daa… Mpe ktmu di artikel slanjutnya… hehe…

Tidak ada komentar: